heroimage

MENGAPA 53.333+ SISWA DAN ALUMNI LC PUAS DAN MEREKOMENDASIKAN BELAJAR DI KAMPUNG INGGRIS LC?

KAMPUNG INGGRIS LC – LANGUAGE CENTER

Adalah salah satu lembaga kursus bahasa inggris TER-BESAR dan TER-FAVORIT di kampung Inggris Pare. Lebih dari 53.333+ alumni dari berbagai daerah di indonesia sudah merasakan metode UNIK yang terbukti membuat mereka PUAS dan MAU merekomendasikan LC.

Alasan 53.333+ Alumni Memilih Kampung Inggris LC

English Area

Disini kamu nggak hanya akan belajar teori aja, tapi kamu juga langsung bisa praktek ngomong Inggris bareng teman yang memiliki tujuan yang sama biar speaking skills-mu makin natural.

Experienced Teacher

Buat mastiin kamu dapet pengalaman belajar terbaik, LC memilih teacher kompeten dan berpengalaman di bidangnya yang siap membimbing kamu dari nol.

Tutor Asrama

Selain camp yang nyaman, LC juga menghadirkan teacher pendamping asrama yang ramah dan bersahabat layaknya teman sendiri, yang pasti siap jadi bestie-mu selama belajar di LC.

Supporting Fun Events

Nggak melulu belajar di kelas, ada banyak events asyik yang bakal support journey kamu dalam belajar English, misalnya perform di depan temen-temen lain biar kepedean dan public speaking-mu meningkat.

Metode Berkualitas

Integrated Intensive Program. Sistem Pembelajaran all skill (speaking, grammar, dan pronunciation) bersifat intensif dan terintegrasi dengan camp english area.

Berstandar Internasional

Untuk mengukur pemahaman dan menentukan level kamu dalam belajar bahasa Inggris, Language Center menggunakan kerangka Common European Framework of Reference for Languages (CEFR)

GEDUNG BELAJAR KAMPUNG INGGRIS
LANGUAGE CENTER

LC – LANGUAGE CENTER JUGA TELAH DILIPUT OLEH MEDIA BESAR

rsz_liputan6
rsz_sindo
rsz_viva
rsz_tribunnews

SEKOLAH DAN PERUSAHAAN YANG BELAJAR
BARENG LC-LANGUAGE CENTER

Alumni Kampung Inggris LC

alumni english master monica kampung inggris lc

Dulu sebelum tau LC, susah banget rasanya buat belajar English. Tapi, setelah gabung LC, belajar English jadi terasa lebih mudah dan menyenangkan. Thanks to ilmu yang diberikan LC, aku berhasil dapetin apa yang aku mau dan jadi bagian dari SUPER CREW!

Monica | Pramugari
Alumni English Master

alumni-bagus

Melangkah tanpa persiapan matang buat aku harus lapang dada. Aku ga nyerah dan akhirnya ambil kursus di LC buat persiapan pendaftaran tahun depannya. Ternyata worth it banget, I’ve got much experience. Finally, I got what I dreamed of!

Bagus | Polisi
Alumni English Master

alumni-rizka-windi

Awal masuk aku cupu ga bisa apa-apa. Dari LC aku dapet banyak ilmu, pengalaman, vocab baru, dan temen dari Sabang sampai Merauke. Alhamdulillah, sekarang aku bisa jadi bagian dari Best Crew in The World.

Rizka Windi | Pramugari
Alumni English Master

alumni-annisa-nurul

Bagi saya 4 bulan di LC terasa sangat cepat. Saya mendapat predikat member teraktif dan nilai yang baik. Setelah itu saya memberanikan diri real test TOEFL, untuk nguji kemampuan. Alhamdulillah hasilnya melebihi target.

Annisa Nurul | Beasiswa Turki
Alumni English Master

alumni-alief-rasyafara

Pengalaman yang saya dapatkan luar biasa dari basic sampai jadi English master. Selama di LC, Saya mendapat materi yang luar biasa dari teacher dan tutor. Dapet teman baru yang saling mendukung dari sabang - merauke.

Alief Rasyafara | Finalis Putra Kebudayaan Sulawesi Selatan 2018
Alumni English Master

alumni-elvira

Weekly meeting, gathering, yasinan, table manner, outbound, jalan-jalan ke Bali, best camp competition, dan banyak lagi kegiatan asik lainnya. Bikin pertemanan naik level jadi keluarga yang berjuang bareng buat bisa bahasa Inggris.

Elvira | English Teacher & Penulis Buku
Alumni English Master

alumni-arbaz

Bagi saya LC itu tempat yang paling menyenangkan, di sana saya mendapatkan banyak hal baru; teman, pengalaman, dan yang paling penting saya belajar manajemen waktu dengan baik. Sangat berharga dan nggak bisa dilupain sampe sekarang.

Arbaz | Pemeran FTV Indosiar
Alumni Intensive Program

alumni-jarshaka

Saya ambil paket 2 bulan tapi nambah 1 bulan lagi, karena metode belajar di LC bagus banget, tutor yang asik, selain itu juga dapet teman yang super humble dari Sabang sampai Merauke.

Jarshaka Syarif | Aktor
Alumni Intensive Program

alumni-mutia

LC memberikan banyak pengalaman baru yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Mulai dari ilmu, temen dan kelompoknya, dan kekeluargaannya tak terlupakan. Kedisiplinan dan English areanya super duper top banget.

Mutia | Putri Indonesia Sosmed (Jabar) 2018
Alumni Intensive Program

alumni-rifa

Aku seneng banget bisa ke LC karena banyak pelajaran yang kuambil, temen dari seluruh Indonesia, manage keuangan, dan kemandirian. LC tuh kaya rumah kedua, semuanya berasa kaya keluarga.

Rifa Dzahabiyyah | Selebgram
Alumni Intensive Program

alumni-naqita

Awalnya grammar saya masih berantakan, setelah gabung di Kampung Inggris LC saya merasakan banyak perubahan pada struktur kalimat bahasa Inggris.

Naqita | Selebgram TikTok
Alumni Intensive Program

alumni-cut-putri

Menurutku yang paling seru itu kewajiban untuk speaking English, karena aku bisa practice dan ningkatin kemampuanku untuk komunikasi sehari-hari. Materi speaking, grammar, dan pronunciation. Well, 3 minggu di LC ga cukup harus nambah lagi.

Cut Putri | Duta Genre Putri Aceh 2020
Alumni Intensive Program

Previous
Next

Teacher Kampung Inggris LC

tutor-mr-al

Mr. Al

Having 7 years of experience in teaching general English, English for specific purpose, TOEFL, Achieved TOEFL 560

tutor-mr-naja

Mr. Naja

Having 7 years of experience in teaching grammar, TOEFL.

tutor-ms-liha

Ms. Liha

Having 5 years of experience in teaching general English, TOEFL, IELTS, Academic vocabulary

tutor-mr-lubis

Mr. Lubis

Having 5 years of experience in teaching general English, TOEFL, Academic vocabulary, Achieved TOEFL 520

tutor-ms-eva

Ms. Eva

Having 5 years of experience in teaching general English, TOEFL, IELTS, Achieved TOEFL 560

tutor-ms-pooja

Ms. Pooja

Having 4 years of experience in teaching general English, English for specific purpose, Academic vocabulary, IELTS, TOEFL

tutor-mr-alen

Mr. Alen

4 Years Experience in Pronunciation, Speaking, Grammar, Listening for TOEFL

Previous
Next

Holiday Ceria

Paket yang cocok untuk kamu yang ingin meningkatkan kemampuan selama liburan. Dengan metode belajar terintegrasi secara baik dari materi vocabulary, grammar, speaking, pronunciation dan penerapan sistem english area, membuat kamu makin cepat fasih berbicara bahasa inggris dalam waktu singkat. Gaperlu mikirn makan atau laundry pakaian karena kamu akan mendapatkan fasilitas GRATIS dari Kampung Inggris LC.

Paket English Master + Liburan Ke Bali

Paket ini cocok buat kamu yang mempunyai banyak waktu luang panjang dan ingin belajar bahasa inggris secara lengkap, grammar, speaking, pronunciation dan vocabulary, yang dipadukan dengan camp english area, sehingga kamu bisa praktik ngomong inggris setiap hari bareng temen dan teacher camp mu. Goal dari paket ini adalah membuat kamu jadi PD dan lancar ngomong Inggris dan diakhir program nanti akan ada Ujian praktik ngomong bareng BULE di BALI

Paket Intensive

Paket ini cocok buat kamu yang mempunyai banyak waktu luang panjang dan ingin belajar bahasa inggris secara lengkap, grammar, speaking, pronunciation dan vocabulary, yang dipadukan dengan camp english area, sehingga kamu bisa praktik ngomong inggris setiap hari bareng temen dan teacher camp mu. Goal dari paket ini adalah membuat kamu jadi PD dan lancar ngomong Inggris. 

Paket Kursus TOEFL

Peserta mampu mengerjakan soal-soal TOEFL ITP dengan mudah menggunakan tips & trik yang sudah diajarkan

Siap Mahir Bahasa Inggris?

Bingung Menentukan Paket Pilihan?

Yuk Konsultasi dengan CS kami

Copyright 2024 © Kampung Inggris LC

METODE
PEMBELAJARAN
BERKUALITAS

LC menghadirkan sistem dan metode belajar terbaik yang disebut “ Integrated Intensive Program”. Sistem Pembelajaran mulai dari speaking, grammar, dan pronunciation bersifat intensive dan terintegrasi dari pagi sampai malam sehingga mempercepat kamu dalam penguasaan bahasa inggris.

LC menghadirkan sistem dan metode belajar terbaik yang disebut “ Integrated Intensive Program”. Sistem Pembelajaran mulai dari speaking, grammar, dan pronunciation bersifat intensive dan terintegrasi dari pagi sampai malam sehingga mempercepat kamu dalam penguasaan bahasa inggris.